Panlok Ternate Terima Dokumen NSU dan LJU Untuk SBMPTN 2018

Unkhair.ac.id. Dengan menggunakan pesawat udara Sriwijaya air, dokumen LJU dan NSU SBMPTN tiba hari ini (Kamis, 3 Mei 2018) bersama petugas dari POKJA Bpk. Ahmad Syarif, petugas dari percetakan (P3UA) Bpk. Ali Sahab dan petugas dari pihak Kepolisian RI Bpk. Andi Sulisyanto. Mereka dijemput langsung oleh sekertaris panitia Bpk. Asril Arilaha beserta staf Biro Akademik dan humas Unkhair.

Di Bandara Sultan Babullah Ternate, para petugas yang mengawal dokumen ini memeriksa dan menghitung kembali jumlah dokumen yang diterima dari petugas kargo bandara, selanjutnya dokumen yang bersifat rahasia ini diangkut dengan menggunakan mobil box, petugas Kepolisian mengawal dokumen ini sampai ke Universitas Khairun yang terletak di Ternate selatan.

Setibanya Dokumen rahasia ini di Universitas Khairun, Ketua Panitia SBMPTN Panlok Ternate Dr. Suratman Sudjud,SP.MP bersama sekertaris panitia Bpk. Asril Arilaha,SE.M.Si menerima para petugas yang mengawal dokumen selama dalam perjalanan dari Surabaya.

Ahmad Syarif, SIP.MS petugas POKJA bersama dengan Dr. Suratman Sudjud, SP.MP menandatangani berbagai berita acara penyerahan barang sekaligus menghitung kembali jumlah barang yang di serah terimakan. Penandatangan berita acara serah terima dilaksanakan diruang Wakil Rektor I Bidang Akademik, pada prosesi serah terima bertindak sebagai saksi pihak Kepolisian dan sekertaris Panlok Ternate.

Dokumen ujian untuk Panlok Ternate dalam penyerahan kali ini berjumlah ; Untuk NSU TKD Saintek Sesi 1 berjumlah 3 Peti dengan jumlah ekslempar 2.400. Untuk TKPA sesi 2 berjumlah 4 peti dengan jumlah ekslempar 3.200. Untuk NSU TKD Soshum sesi 3 berjumlah 3 peti dengan jumlah ekslempar 2.240. Untuk gabungan NSU TKPA + TKD Soshum berjumlah 1 peti dengan jumlah ekslempar 360. Untuk LJU + BA U2 TKD Saintek Sesi 1 dengan jumlah ekslempar 2.560. Untuk LJU + BA.U2 TKPA sesi 2 dengan jumlah ekslempar 3.200.

Dengan kesiapan ini dipastikan peserta test SBMPTN yang berjumlah 3.407 akan  dapat mengikuti ujian yang  digelar pada tanggal 8 Mei 2018 . Untuk itu diminta kepada peserta test agar dapat mempersiakan diri guna menghadapi test SBMPTN nanti.(*Humas)

Comments

comments