Hari Terakhir Pendaftaran SBMPTN Semakin Meningkat

Unkhair. ac.id. Jumlah pendaftar SBMPTN Panitia lokal 95 Ternate terus bertamba, dihari terakhir (27 April 2018) dapat kami laporkan untuk pendaftar ujian kategori SAINTEK  berjumlah 1.118 Orang peserta, pendaftar ujian kategori  SOSHUM  berjumlah 813 orang peserta selanjutnya pendaftar ujian kategori CAMPURAN berjumlah 1.329 orang peserta, dengan demikian jumlah total peserta ujian 3.260 orang peserta ujian data ini kami dapat pukul 16.40 wit di tempat pendaftaran oleh koordinator TIK Muhammad Saleh,SE. Waktu pendaftaran akan berakhir pukul 12.00 wit untuk itu pendaftaran masih dapat dilakukan oleh calon peserta lainnya.

Dengan melewati angka 3.260 orang peserta ujian, Sekertaris Panitia Asril Arilaha,SE.Msi mengatakan jumlah ini telah melewati perkiraan sebelumnya yakni sekitar 2.500 lebih, ini berarti semakin bertambah minat pelamar untuk kuliah di Universitas Khairun, keberhasilan ini berkat kerjasama antara semua pihak sehingga tercapai angka 3.260 lebih (data terakhir pukul 16.40).

Sedangkan untuk pelamar beasiswa bidik misi yang berakhir kemarin dapat kami informasikan untuk pelamar beasiswa bidikmisi kategori SAINTEK berjumlah 430 orang pelamar, untuk pelamar beasiswa kategori SOSHUM berjumlah 362 orang pelamar selanjutnya untuk pelamar beasiswa bidikmisi kategori Campuran berjumlah 648 orang pelamar, dengan demikian jumlah pelamar total untuk beasisaa bidikmisi 1440 orang pelamar.

Setelah pendaftaran ditutup pada pukul 12.00 wit malam nanti, panitia lokal 95 Ternate akan mempersiapkan lokasi maupun ruang ujian, untuk itu kata Asril Arilaha Sekertaris Panlok 95 Ternate akan kami adakan rapat bersama untuk menentukan ruang untuk tempat ujian. Untuk lokasi ujian telah dapat dilihat dalam kartu peserta ujian. Bagi peserta yang telah memiliki kartu peserta ujian diharapkan datang paling lambat sehari sebelum ujian dilaksanakan.(*Humas)

Comments

comments