Rektor Unpad Kunjungi Fakultas Kedokteran Unkhair

Unkhair.ac.id Hari kedua kunjungan Rektor Universitas Padjajaran dilanjutkan ke Fakultas Kedokteran Unkhair dan RSUD Chasan Boesoerie Ternate yang digunakan oleh mahasiswa Kodokteran Unkhair. Di Fakultas Kedokteran Rektor Unpad didampingi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Ibu dr. Marhaeni Hasan, Sp.A,. Setelah melihat lihat sarana dan prasarana Fakultas Kedokteran, Rektor Unpad diajak untuk berdiskusi dengan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran, kunjungan singkat ini dimanfatkan oleh sivitas akdemika Fakultas Kedokteran Unkhair untuk berbagi informasi dan masukan dalam pengembangan Fakultas Kedokteran ke depan. Prof. Dr.Med. Tri Hanggono Achmad,dr  banyak memberikan masukan dan saran untuk pengembangan Fakultas Kedokteran, dikarenakan beliau adalah mantan Dekan Fakultas Kedokteran Unpad maka pengalaman ini beliau sampaikan kepada Rektor dan Dekan Fakultas Kedokteran Unkhair.

Setelah dari Fakultas Kedokteran Unkhair kunjungan dilanjutkan ke RSUD Chasan Boesoerie yang merupakan rumah sakit pendidikan untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran Unkhair, beliau di terima oleh wakil Direktur Medik RSUD Chasan Boesoerie, dalam pertemuan dengan para Dokter dan pengelolah RSUD beliau meminta kepada Rektor Unkhair agar turut dalam pengembangan rumah sakit ini, lanjut Rektor Unpad diharapkan kepada pihak pengelolah RSUD Chasan Boesoerie dan Universitas Khairun untuk bersama mencari investor untuk pengembangan rumah sakit pendidikan ini.

Perjalanan Rektor Unpad dilanjutkan ke Pulau Tidore dengan menggunakan kapal cepat, ke Tidore Rektor Unpad didampingi langsung oleh Rektor Unkhair, beliau di ajak mengunjungi Kedaton Kesultanan Tidore, setelah melihat lihat keraton kesultanan Tidore akhirnya beliau harus kembali ke Ternate untuk segera ke Bandara Sultan Babullah.

Terima kasih pak Rektor Universitas Padjajaran atas kunjungannya di Ternate,Tidore dan Kampus Kami Universitas Khairun. (*Humas)

Comments

comments