Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018

Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNPMBPTN) Tahun 2018 Nomor 11 /Kep.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018, tanggal 16 April 2018, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2018 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 sebagaimana yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.
  2. Hadir pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018.
  3. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta.

Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 wajib melihat syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) dapat dilihat di websitellaman PTN tujuan masing­masing.

Keputusan dan Pengumuman Panitia Pusat ini tidak dapat diganggu gugat dan Panitia Pusat tidak melayani surat menyurat berkaitan dengan Keputusan dan Pengumuman ini.

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Diumumkan di Jakarta pada tanggal 17 April 2018 Tertanda Panitia Pusat Ketua Prof.Dr. Ravik Karsidi,MS

silakan download daftar di sini untuk lulusan khusus Universitas Khairun 

Comments

comments