Rapat Koordinasi Borang Akreditasi Prodi Arsitektur

Unkhair.ac.id. Rapat koordinasi pemantapan borang akreditas Program Studi Arsitektur berlangsung di ruang kerja Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu LP3M (Selasa,  10 April 2018), pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akdemik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, Ketua program studi Sayyid Quraisy,ST.MT beserta tim penyusun borang akreditasi prodi arsitektur diantaranya Ardi Basri,ST.MT, Asria A.M.ST.MT, Firdawaty M, ST.MT, Risnawaty Ilham,ST.MT, Hendra Fauzi,ST.MT, M.Amrin Conoras,ST,MT, Endah Harisun,ST.MT, turut hadir Sekertaris Rudy Laduna,SE.M.SA.AK dan Koordinator Akreditasi Dr. Abdul Gaus,ST.MT.

Tim penyusunan borang akreditas mempersentasikan naskah borang akreditas yang telah dibuat untuk dikaji bersama pusat akreditasi dan mutu LP3M beserta wakil Rektor I bidang akademik guna memberikan masukkan serta pembobotan naskah borang akareditasi program studi Arsitektur.

Wakil Rektor I bidang Akdemik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, yang juga mantan pejabat Penjaminan Mutu Universitas Khairun ini banyak memberikan masukan dan pembobotan naskah borang akreditasi prodi arsitektur, perbaikan akan terus dilakukan agar saat akreditasi tiba fakultas dan program studi telah siap untuk mempresentasikan kepada tim assesor yang kelak berkunjung ke fakultas.

Tim Borang Akreditasi Program arsitektur juga meminta masukan dan saran dalam penguatan naskah borang akareditasi ini, pemantapan diutamakan pada borang prodi yang juga diikuti dengan pedoman pada borang fakultas, lanjut pak Suratman karna borang prodi nantinya nilai lebih tinggi sekitar 80% ketimbang borang fakultas yang nilainya hanya 20%, untuk itu diminta fokus pada borang program studi.(*Humas).

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun