Gandeng Radio Istana FM Unkhair Sosialisasi SBMPTN 2018

Panitia Lokal SBMPTN Universitas Khairun (senin, 9 April 2018) melakukan sosialisasi, kali ini radio Istana FM Ternate menjadi tempat dilaksanakan siaran langsung, radio kaula anak muda Ternate dan sekitarnya dipakai untuk mengajak calon mahasiswa agar lebih mengenal dunia kampus.  Sekertaris panitia lokal SBMPTN bapak Asril Arilaha,SE.M.Si membuka acara pengenalan kampus khususnya Universitas Khairun beliau menjelaskan secara umum bagaimana Universitas Khairun akan menerima calon mahasiswa pada periode tahun penerimaan 2018 ini.

Selanjutnya pada sesi penjelasan fakultas yang akan diminati oleh para calon mahasiswa, masing masing fakultas mengirim utusannya, untuk Fakultas Hukum diwakili oleh Fahria,SH.MH yang juga sebagai ketua jurusan ilmu pidana, beliau menjelaskan secara detail tentang semua sarana dan prasarana serta kegiatan kegiatan mahasiswa yang telah berjalan maupun sedang dilakasanakan.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dihadiri oleh Dr. Hasan Hamid,SPd.M.Si, keseharian beliau di FKIP bertugas sebagai wakil Dekan I bidang Akademik, kali ini beliau menjelaskan berbagai jurusan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sekaligus mempromosikan segala fasilitas yang ada dikampus I Universitas Khairun ini.

Fakultas Pertanian dihadiri oleh Bpk. Yusri Sapsuha,SP.MPT beliau menjelaskan berbagai macam kegiatan mahasiswa yang sedang dilaksanakan dan telah mendapat berbagai penghargaan serta pendanaan, keseharian beliau sebagai wakil Dekan I Fakultas Pertanian ini juga mempromosikan berbagai macam laboratorium yang digunakan oleh mahasiswa yang kuliah di Fakultas Pertanian.

Wakil Dekan I Fakultas Teknik Dr Sudarman Samad,ST.MT menjadi peserta sosialisai yang terakhir, beliau menjelaskan berbagai fasilitas yang digunakan oleh mahasiswa dan berbagai macam kegiatan mahasiswa yang mendapat juara serta penghargaan dari berbagai kejuaran baik itu tingkat lokal maupun nasional.

Acara sosialisasi SBMPTN bersama Radio Istana FM dilanjutkan dengan audens dengan masyarakat lewat hubungan telepon seluler, banyak pertanyaan yang masuk dan masing masing fakultas diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari penelpon. (*Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun