Tiga Mahasiswa Unkhair Dapat Bantuan Dana PKM Dari SIMBELMAWA RISTEKDIKTI

Unkhair.ac.id Tiga Mahasiswa Universitas Khairun mendapat kesempatan menerima pendanaan dari Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Untuk Pendanaan Tahun 2018, ini terlihat pada situs resmi program kegiatan mahasiswa https://simbelmawa.ristekdikti.go.id . proposal yang masuk sejumlah 6000 lebih dari berbagai mahasiswa diseluruh PTN maupun PTS Indonesia, dengan persaingan yang sangat ketat akhirnya ketiga mahasiswa yakni :

RIFALDI TAHISA Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Peternakan dengan penelitian Pengaruh Berat Telur Terhadap Kualitas Tetas Telur Burung Mamoa (Eulipoa wallacei) (Upaya Pelestarian Satwa Endemik Maluku Utara).

ZULFACHZYA ANISSA FACHYAN Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi THP dengan judul penelitian Kajian Pembuatan Biodegradable Foam Berbahan Baku Tapioka dan Tepung Daging Buah Pala.

Siskawati Mahasiswa FKIP Prodi PPKN dengan judul penelitian PKMPSH PERWUJUDAN NILAI-NILAI SEMANGAT BHINNEKA TUNGGAL IIKA DALAM MEMBINA KERUKUNAN ANTARETNIK (Studi Kualitatif Naturalistik pada Peserta Didik SMK Negeri 2 Halmahera Timur). Berhasil mendapat bantuan pendaan untuk program kreativitas mahasiswa (PKM) pendanaan tahun 2018.

Untuk mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Koordinator Kopertis Wilayah, untuk itu para mahasiswa diminta untuk segera mengirimkan daftar isian yang itelah di-email oleh panitia seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2018 selambat lambatnya 10 april 2018.

Setelah penandatanganan kontrak pelaksanaan kegiatan PKM tahun 2018 segera dimulai dan panitia seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)  akan dilakukan monitoring dan evaluasi pada bulan Juli 2018.(*Humas)

Info dan foto dari web : https://simbelmawa.ristekdikti.go.id.

Comments

comments