Rapat Koordinasi Panitia SBMPTN

Unkhair.ac.id. Rapat koordinasi panitia SBMPTN 2018 dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 gedung Rektorat Universitas Khairun (Rabu, 4 April 2018). Hadir dalam rapat wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Suratman Sujud, SP.MP yang sekaligus sebagai ketua panitia seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri Universitas Khairun, turut hadir wakil Rektor II bidang Keuangan Dr.Abdul Wahab Hasyim,SE.M.Si dan seluruh panitia yang terdiri dari koordinator koordinator beserta anggotanya.

Ketua panitia Suratman Sujud langsung menanyakan kesiapan masing masing koordinator tentang kesiapan maupun kendala yang dihadapi selama proses persiapan. Beliau juga mengecek kesiapan pendaftaran dan kesiapan proses ujian berbasais komputer untuk SBMPTN tahun ini, untuk ujian berbasis komputer Universitas Khairun sendiri menyediakan 225 komputer di 4 Fakultas yakni laboratorium Fakultas Ekonomi, laboratorium Fakultas Teknik, Laboratorium Fakultas Ilmu Budaya dan laboratorium Fakultas Kedokteran. Untuk ujian berbasis android sendiri diseluruh Universitas di Indonesia baru bisa dilaksanakan di Universitas Padjajaran Bandung, terkait tentang sosialiasi humas diminta untuk segera mensosialisasi dengan mencetak spanduk maupun sosialisasi melalui media media sosial lainya.

Selanjutnya sekertaris panitia M.Asril Arilaha,SE.M.Si mengingatkan kembali dengan waktu pendaftaran yang sangat terbatas mulai tanggal 5 April dan berakhir pada tanggal 27 april, dengan keterbatasan waktu ini sesuai dengan pengalaman pada SBMPTN tahun tahun sebelumnya, para calon pendaftaran akan menumpuk di hari hari terakhir atau seminggu sebelum waktu pendaftaran ditutup. Untuk itu dimohon bagian pendaftaran agar dapat mempersiapankan segala sarana pendaftaran untuk membantu para pendaftaran yang membeludak.

Lanjut M.Asril Arilaha kepada panitia agar selalu berkoordinasi dengan pihak luar seperti PT.PLN Persero guna antisipasi jika ada pemadaman oleh pihak PLN. Koordinasin juga kepada pihak pihak pengelolah warnet yang berada di kota Ternate untuk membantu mensosialisasikan tata cara pendaftaran online. (*Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun