Rektor Lantik Dekan Pertanian,Dekan Ilmu Budaya dan Ketua LPPM

Unkhair.ac.id. Bertempat di aula Nuku lantai 4 gedung Rektorat Universitas Khairun jalan Jusuf Abdurahman-Gambesi Ternate Selatan (Kamis,29/03/2018) Rektor Universitas Khairun melantik Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Ilmu Budaya dan Ketua LPPM dalam lingkungan Universitas Khairun untuk masa jabatan 2018 – 2022.

Mereka yang dilantik adalah  Bpk. Abdul Kadir Kamaluddin,SP., Msi sebagai dekan Fakultas Pertanian., Bpk. Drs.Fachmi Alhadar,M.Hum sebagai dekan Fakultas Ilmu Budaya dan  Nurhasanah S,Si.,M.Si sebagai ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) .

Hadir dalam kesempatan ini Para Wakil Rektor dan Para Dekan serta wakil dekan se Universitas Khairun, bertindak sebagai saksi dalam pelantikan ini Dr. Said Hasan,M.Pd dan Ir. Ahmad Seng,MT. Turut hadir dalam kesempatan ini sivitas akademika fakultas Pertanian dan Sivitas Akademika Fakultas Ilmu Budaya. Terlihat para staf dan sekertaris dan kepala unit di lingkungan LPPM hadir dalam suasana pelantikan.

Rektor Unkhair Profesor. Dr Husen Alting,SH.,MH dalam sambutannya mengharapakan kepada Ketiga Pimpinan Baru yang di ambil sumpahnya untuk menjalankan amanah yang di berikan dengan penuh rasa tangunggjawab. Dalam kesempatan itu Rektor berpesan , Jabatan tugas tambahan merupakan dan suatu amanah yang harus kita jalani dengan kesungguhan hati dan rasa tanggungjawab , sebagaimana sumpah jabatan yang saudara bacakan tadi. Selain itu, beliau menjelaskan bahwa ke depan, tugas yang harus di lakukan bukan hanya meningkatkan akreditas dan lulusan tepat waktu tetapi juga memfasilitasi lulusan mereka dapat bekerja sesuai dengan bidang keahliannya. Acara pelantikan ditutup dengan jabat tangan oleh undangan hadir.(*Humas)

Foto: Sharul

Comments

comments