Untuk Peningkatan Pelayanan Teknologi Informasi, UPT TIK Unkhair Studi Banding ke Universitas Jember

Unkhair.ac.id. Rektor Universitas Negeri Jember Prof. Muhammad Hasan beserta Kepala UPT TIK, Kepala Biro BUKK, Kepala Biro BAKP, Kepala Bagian Perencanaan, Tim Penjaminan Mutu dan Jajarannya  menerima langsung rombongan Unit Pelakasana Teknis Teknologi Informasi Komunikasi Universitas Khairun kemarin (Senin 12 Maret 2018).

Kegiatan ini adalah tindak lanjut atas kunjungan UPT TI Univesitas Jember di Universitas Khairun beberapa saat lalu, Rektor Universitas Jember dalam sambutannya beliau mengatakan sangat mendukung dan siap membantu Universitas Khairun dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) guna pengembangan sistem informasi yang terintegrasi, salah satunya yaitu terkait dengan Sistem Infomasi Perencanaan Anggaran, (SIMANGGA) system ini telah dipakai oleh Universitas  Jember dan system ini mempermudah Bagian Perencanaan dalam pengelolaan anggaran/usulan kegiatan. Universitas  Khairun ini dijadikan tempat studi banding dan contoh untuk pengembangan Universitas Khairun ke depan, diakhir sambutannya Rektor UNEJ menyampaikan salam hormat kepada Rektor Unkhair dan seluruh sivitas akademika Unkhair dan beliau berterima kasih telah menjadikan UNEJ sebagai mitra maupun contoh untuk pengembangan kampus Unkhair.

Kepala UPT TIK Unkhair Mohammad Jamil mengatakan bahwa kedepan sistem yang telah berhasil dipakai di UNEJ ini akan di pakai juga di Universitas Khairun, kami sampai saat ini masih terus berupaya untuk pengembangan teknologi informasi di Unkhair semoga kedepan kita akan seperti Universitas Negeri Jember, seperti yang diketahui bahwa Unkhair masih dalam tahap pengembangan sistem informasi yang terintegritas untuk itu kami melakukan studi banding serta banyak belajar dari UNEJ, Semoga apa yang diharapkan akan terlakasana dalam dan siap diimplementasikan dalam waktu dekat di lingkungan Universitas Khairun, kata Kepala UPT TIK  Universitas Khairun.

Informasi/ foto By Muhammad Zain Tomagola (Humas Unkhair)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun