Rapat Koordinasi Pemantapan Borang Akreditasi Prodi Pendidikan Dokter

Unkhair.ac.id. Rapat koordinasi pemantapan borang akreditas Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran berlangsung di ruang Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (Selasa,  27 Februari 2018), pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akdemik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, Ketua LP3M Dr. M. Ridha Adjam,M.Hum, Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaeni Hasan, Sp.A, Wakil Dekan 1  bidang Akademik dr. Ferdian Hidayat, Sp.B 3 Wakil Dekan II dr. Andi Sitti Nur Afiah, M.Kes., Sp.PK ,Wakil Dekan III dr. Andi Sakurawati. M.Mkes, Kaprodi Pendidikan Dokter dr. Andi Sitti Nur Afiah, M.Kes., Sp.PK dan Tim Penyusun Borang Akreditas Program Sudi Pendidikan Dokter yang terdiri dari para Dokter tenaga pendidik di fakultas Kedokteran Universitas Khairun.

Tim penyusunan borang akreditas mempersentasikan naskah borang akreditas yang telah dibuat untuk dikaji bersama pusat akreditasi dan mutu LP3M beserta wakil Rektor I bidang akademik guna memberikan masukkan serta pembobotan naskah borang akareditasi pendidikan kedokteran.

Dokumen yang telah rampung 85 % ini agar lebih dimantapkan lagi untuk persiapan akreditas program studi pendidikan Kedokteran, ungkap Ketua LP3M Dr. M. Ridha Adjam,M.Hum, sementara itu dalam pembahasan materi standar 1 s/d 7 wakil Rektor I bidang Akdemik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, yang juga mantan pejabat Penjaminan Mutu Universitas Khairun ini banyak memberikan masukan dan pembobotan naskah borang akreditasi fakultas Kedokteran.

Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaeni Hasan, Sp.A, yang terus mengikuti penjelasan dari Tim Borang Akreditasi Program Studi Pendidikan Kedokteran juga memberi masukan dan saran dalam penguatan naskah borang akareditasi ini, kita harus riil dengan perkembangan yang ada karena keberadaan fakultas kedokteran telah menunjukan hasil yang sangat baik dari belum punya gedung sekerang sudah punya gedung sendiri dari yang belum punya tenaga pengajar sekarang sudah mulai tersedia ini menandakan bahwa Fakultas Kedokteran sudah mulai ada perkembangan yang sangat baik ungkap Dekan pertama fakultas Kedokteran Universitas Khairun ini.

Selanjutnya anggota tim pusat akreditasi dan mutu M.Abjan Fabanyo,SP.M.Si ketika ditemui disela sela pertemuan mengatakan akan ada pertemuan lanjutan untuk pemantapan sekaligus menunggu Tim pendampingan LAM PTKes Borang Akreditasi yang khusus untuk akreditasi fakultas Kedokteran, Tim Pendampingan ini akan bersama sama dengan Tim Penyusun Borang Akreditas Fakultas Kedokteran untuk memberikan masukan serta arahan guna persiapan akreditasi program studi pendidikan kedokteran pada Fakultas Kedokteran Universitas Khairun.

 

Foto dan Informasi ini di dapat dari Kasubag Tata Usaha LP3M Unkhair.

Comments

comments