100 Mahasiswa Unkhair Calon Penerima Beasiswa Bank Indonesia Akan Mengikuti Wawancara Secara Online

Unkhair.ac.id. Setelah diumumkan secara luas kepada seluruh Mahasiswa Universitas Khairun tentang pembukaan pendaftaran beasiswa Bank Indonesia tahun 2020  di website resmi milik Universitas Khairun tertanggal, 8 Maret 2020, serentak informasi ini dibagikan kembali oleh mahasiswa mahasiswi Universitas Khairun, ini menandakan minat untuk memperoleh beasiswa Bank Indoneisa sangatlah tinggi.

Tahap pendaftaran dan pengumpulan berkas dan seleksi tahap satu yang dimulai tanggal. 9 Maret 2020 dan telah berakhir pada tanggal, 13 Maret 2020. Pada tahap ini terdapat 100 orang Mahasiswa calon penerima beasiswa Bank Indonesia yang dinyatakan lulus berkas (daftar bisa diunduh)  Seleksi tahap dua yang seharusnya mulai tanggal 23 Maret sampai 27 Maret 2020 ditunda karena mewabahnya corona virus atau lebih dikenal dengan Covid-19. Hal ini membuat pihak Bank Indonesia harus menyiapkan kembali tahap pelaksanaan seleksi tahap dua yang harus dilakukan secara online.

Untuk itu bagi mahasiswa mahasiswi yang namanya terdapat pada lampiran surat ini diharapkan untuk mempersiapkan diri sekaligus peralatan untuk dilakukannya wawancara secara online oleh pihak Bank Indonesia, untuk teknis pelaksanaan penggunaan aplikasi yang akan digunakan saat wawancara nanti akan diatur oleh pihak Bank Indonesia.

Kepala Subbagian Kemahasiswa Unkhair, Haris Idrus,SH.MH (Senin,6 April 2020) mengatakan waktu pelaksanaan wawancara online akan diumumkan kemudian “kami masih menunggu jadwal pelaksanaan wawancara online oleh pihak Bank Indonesia” selanjutnya kemungkinan aplikasi yang akan dipakai saat wawancara online adalah zoom meeting, untuk itu diharapkan kepada calon penerima beasiswa Bank Indoneisa agar segera mengunduh aplikasi tersebut, namun jika ada aplikasi lain yang disarankan oleh pihak Bank Indonesia akan kami sampaikan kemudian.

Berikut daftar nama mahasiswa calon penerima Beasiswa Bank Indonesia yang akan mengikuti seleksi tahap 2 (wawancara), daftar nama silakan unduh dilaman ini. Kami ucapkan selamat mengikuti seleksi tahap 2 semoga anda termasuk dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) 2020. Humas

 

Daftar Nama Calon Penerima Beasiswa BI 2020

Please follow and like us:
error20

Comments

comments