18 Orang Dosen Ekonomi Bisnis ikut dalam penjaringan bakal calon Dekan

Unkhair.ac.id. Sebanyak 18 orang Dosen di Fakultas Ekonomi Bisnis akan diundang secara khusus untuk mengikuti pemilihan Dekan, ini terungkap saat sosialisasi yang diselenggarakan panitia penjaringan bakal calon Dekan di ruang Aula Fakultas Ekonomi Bisnis. Hadir dalam sosialisasi Dekan berserta wakil Dekan, Para Ketua Program Studi, Dosen dan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa lingkungan fakultas Ekonomi Bisnis, turut hadir dalam sosialisasi ini Prof. Dr. Rusman Soleman,SE.M.Si.AK dan Prof. Dr. H. Hadi Sirat,SE.MSi.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nahu Daud, SE.M.Si dalam sambutannya Dekan mengatakan siapapun yang terpilih sebagai Dekan dia adalah Dekan kita semua, untuk panitia diharapkan agar dapat bekerja dengan baik dan teliti agar proses penjaringan berjalan tampa hambatan.

Sebelum menyampaikan isi peraturan Rektor nomor 2 tahun 2018 ketua penjaringan bakal calon Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Bpk Nurdin Muhammad, SE.M.Si memperkenalkan komposisi panitia yang akan membantu tugas tugas dalam proses penjaringan nanti, ketua penjaringan menyampaikan adanya perubahan yang mendasar dalam tahapan persyaratan yakni tidak ada lagi aspek managerial sebagai dasar untuk seorang Dosen jika ingin mencalonkan diri sebagai Dekan, peraturan Rektor ini membuka peluang setiap Dosen untuk dapat mencalonkan diri dengan persyaratan akademik pada umumnya.

Untuk fakultas ekonomi pendaftaran akan dimulai besok tanggal 10 Januari 2018 dengan tempat pendaftaran diruang senat fakultas Ekonomi Bisnis, tidak menutup kemungkinan panitia akan berinisiatif mengundang 18 orang Dosen yang sesuai kepangkatan telah memenuhi unsure kelayakan sebagai bakal calon Dekan, undangan mereka akan diantar langsung ke rumah masing masing bakal calon, ini dilakukan agar Dosen yang dianggap layak dapat dimudahkan dalam pendaftaran nanti, cara ini dianggap panitia sebagai bentuk sosialisasi yang baik,  Panitia juga membuka ruang kepada semua Dosen yang ingin berkompetisi, kapan saja dibutuhkan panitia siap untuk menjemput berkas bila bakal calon menghubungi salah satu panitia.

 

Humas Unkhair

Comments

comments