Direktur Pasca Sarjana Universitas Khairun Pimpin Rapat Pembukaan Prodi Baru S2

Bertempat di ruang rapat gedung Pascasarjana Universitas Khairun, direktur pascasarjana Dr. Suratman Sudjud,S.P.M.P memimpin rapat tentang pembukaan program studi baru untuk pendidikan strata dua (S2). Hadir dalam rapat ini Dosen dari berbagai fakultas di lingkungan Unkhair. Program Pascasarjana Universitas Khairun sudah Memiliki 6 (Enam) Program Studi, Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Kelautan, Magister Ilmu Ekonomi, Magister Ilmu Pertanian dan Magister Pendidikan Biologi, dan akan mengusulkan 5 (Lima) Program Studi baru, yaitu Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Sosial, Magister Pendidikan Matimatika, Magister Ilmu Lingkungan, Magister Teknik Arsitek, Magister Teknik Sipil dan Magister Ilmu Akuntansi. 5 (Lima) Program Studi baru tersebut akan dibuka pada tahun akademik 2017/2018.

Ini merupakan hasil pengembangan pendidikan akademik Program Pascasarjana Universitas Khairun. Para calon mahasiswa baru dapat memilih 11 program studi di jenjang Magister.

Untuk mengemban peran strategis pemerintahan desa tersebut maka pemerintah provinsi, dan / atau  pemerintah kabupaten / kota akan memberikan pembiayaan, sarana dan prasarana. Dengan demikian maka lembaga pemerintahan desa dituntut untuk memiliki pengetahuan manajemen, perencanaan, pengorganisasian dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat ditingkat desa. Optimalisasi fungsi pemerintah desa merupakan upaya yang memiliki nilai penting dan strategis guna mewujudkan visi dan misi pemerintah secara keseluruhan.

  1. Arus globalisasi, Otonomi Daerah dan perubahan lingkungan organisasi yang sangat dinamis dewasa ini, maka perlu di antisipasi oleh semua pihak ini artinya bahwa setiap organisasi bisnis dan birokrasi sangat membutuhkan SDM yang unggul dalam iptek, profesional dan kokoh dalam IMTAQ.
  2. Program Pascasarjana Universitas Khairun (PPs-Unkhair) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang cukup ternama di Kota Ternate menawarkan kepada masyarakat melalui penyelenggaraan Program Magister yang mampu mengadaptasi dengan perkembangan tersebut
  3. Program Pascasarjana (PPs) Unkhair menawarkan kerjasama kepada Bapak untuk meningkatkan kualitas SDM dengan berbagai pilihan konsentrasi yang sesuai dengan kebutuhan institusi tempat bekerja.

 

Info pascasarjana.unkhair/humas

Comments

comments