UNKHAIR Melakukan Penandatanganan MoU dan MoA dengan UNRI Riau

unkhair.ac.id Pekanbaru— Rektor UNKHAIR Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH bersama Wakil Rektor IV Dr. Drs. Said Hasan, M.Pd, Dekan Fakultas Teknik Ir. Ahmad Seng, MT dan Wakil Dekan III FT Dr.Eng. Mustamin Rahim, ST,MT dalan kunjungan ke Universitas Islam Sultan Syarif Kasim  (UIN Suska) Riau dan Universitas Riau (UNRI) Senin 22 Mei 2017 melakukan Penandatanganan MoU dan MoA.

Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Rektorat UNRI Riau di lakukan Penandatanganan MoU antara Rektor Unkhair Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH  dengan Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA. Penantanganan MoU ini ditindaklanjuti dengan Penandatanganan MoA antara Dekan Fakultas Teknik Unkhair Ir. Ahmad Seng, MT dengan Dekan Fakultas Teknik UNRI Dr.Ir. Ari Sandyavitri, M.Sc.

Rektor Unri dalam sambutan sambutan selamat datang menyampaikan bahewa momentum ini merupakan kesempatan yang baik bagi UNRI dan Unkhair, untuk saling belajar dan meningkatkan kemampuan. Kerjasama ini hendaknya dapat terus berjalan dan dilanjutkan agar memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.” Demikian yang disampaikan Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, dalam sambutan menyambut baik MoU ini

Secara spesifik Rektor UNKHAIR dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Rektor UNRI Riau dan para jajarannya, karena telah bersedia melakukan kerjasama dengan Unkhair, selain itu Rektor juga mengatakan bahwa dengan kerjasama ini di harapkan kegiatan penelitian bersama, seminar bersama, pertukaran staf, pengembangan SDM, pemagangan dosen, program perolehan kredit, pertukaran mahasiswa, pembimbingan riset dan tugas akhir mahasiswa, serta pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan civitas akademika Unkhair dengan UNRI Riau, terutama publikasi bersama pada jurnal international untuk memajukan Unkhair di masa yang akan datang.

Acara penandatanganan MoU di lanjutkan dengan pertukaran  cindera mata oleh masing pihak dan  Acara di akhiri dengan jamuan makan dan foto bersama. ……by [amzinc]

Comments

comments