Kuliah Umum Irjen Kemenristek Dikti Prof. Dr. Jamal Wawoho, SH, M.Hum

unkhair.ac.id Ternate— Inspektorat Jenderal Kemenristek Dikti Prof. Dr. Jamal Wawoho, SH, M.Hum, pada hari Rabu 22 Maret 2017 bertempat di Aula Nuku Rektorat Unkhair, memberikan kuliah umum di depan sivitas akademika Unkhair dengan Tema “Penguatan Institusi PTN Berkualitas Melalui Peningkatan Mutu Pendidikan”. Injen dalam dalam kuliah umkum ini menyampaikan pentingnya peningkatan kapasitas dan komitmen seluruh sivitas akademika Unkhair secara bersama-sama untuk Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi.

Selain itu disampaikan juga bahwa penguatan Institusi di butuhkan komitmen yag salah stunya melalui sistem penjaminan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di perguruan tinggi  oleh perguruan tinggi sendiri secara berkelanjutan (continuous improvement) perlu dilakukan.

Usai Kuliah Umum di lanjutkan dengan silaturahmi dengan Unsur Pimpinan Universitas, Fakultas, Pascasarjana, Karo, Kabag, Unit Pelaksana Teknis, KTU, Kasubag dalam lingkungan Unkhair.

Rektor dalam sambutan silaturahmi menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Irjen karena sudah meluangkan waktu untuk datang ke Unkhair.

Sementara itu Irjen dalam silaturahmi ini menyampaikan berbagai hal yang terkait kebijakan Kemenristek dikti terkait dengan Pengawasan Internal dinataranya adalah Kebijakan Pengawasan Internal Inpektorat Jenderal Kemenristekdikti tentang Pergeseran Fungsi Pengawasan Internal tentang Paradigma Lama dan Paradigma Baru dalam lingkup Fungsi, Sifat/Rekomendasi, Pendekatan, Organisasi dan Indikator Kinerja.

Kulia Tamu dan silaturahmi ini diakhiri dengan tukar menukar Cinderamata dan foto bersama…..[amzinc]

Comments

comments