UNKHAIR Tanda Tangan Memorandum of Understanding dengan ASIAN INSTITUTE of TECHNOLOGY Bangkok

unkhair.ac.id Bangkok— Bertempat di Board Room Administration Building Asian Istitute of Technologi(AIT) Bangkok Thailand Pada hari selasa 18 April  2016 telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Asian Institute Of Technology dengan Universitas Khairun. Dalam acara penantanganan  MoU ini delegasi Universitas khairun Ternate  yang terdiri dari Ahmad Seng(Dekan Fakultas Teknik), Abdul Kadir Kamaludin (Dekan Fak Pertanian), Nahu Daud (Dekan Fak Ekonomi), Surahman (Dekan Fak Perikanan dan Ilmu Kelautan), Khamsiah Ahmad (Dosen FPIK), Aisjah Rahmawaty Ryadin (Dosen Fak Pertanian) serta rombongan lainya diterima oleh Rajendra P. SHRESTHA (Dean School of Enveironmental, Resouorcec and Development, Narsul Islam (Dean School of Management), Sumana Shrestha (Senior Program Officer), Sarina Pradhan Thapa (Program Officcer) dan Shawn P. Kelly( Senior Media Specialist).

Dalam Memorandum of Understanding berisi beberapa point kesepahaman antara lain :

  1. Memungkinkan dosen unkhair untuk studi lanjut program doctor dan Magister di AIT baik dengan beasiswa Indonesia maupun dari AIT.
  2. Pertukaran dosen, mahasiswa , penelitian dan pelatihan.
  3. Kerjasama seminar dan pertemuan akademik.
  4. Pertukaran informasi dan publikasi ilmiah bersama.
  5. Penelitian bersama,pelaksanaan proyek bersama
  6. Melakukan penelitian bersama dan kegiatan yang sitable untuk lecterer di kedua lembaga dengan penekanan khusus pada proyek yang didanai internasional.

Sebelum dilakukan penandatanganan MoU pihak AIT melakukan diskusi dengan para dekan yang hadir untuk implementasi dari MoU antar Fakultas di Unkhair dengan beberapa School di AIT.

Kegiatan ini diakhiri dengan Tukar menukar cendramata antara Unkhair dengan AIT Bangkok……by [amzinc]

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *