Rektor Menerima Kujungan Kapolda Malut

unkhair.ac.id – Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH beserta para wakil rector, Dekan dan sivitas akademika Unkhair pada hari Selasa 17 Januari 2017, bertempat di Rektorat Unkhair, menerima kunjungan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto beserta para jajarannya.

Kapolda dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada rektor beserta sivitas akademika karena sudah bersedia menerima kunjungan kami bersama rombongan. Selanjutnya kapolda malut Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk membangun kerjasama antara Polda Maluku Utara dan Universitas Khairun.

Sementara itu Rektor Husen Alting dalam sambutan penerimaannya mengatakan bahwa atas nama sivitas akademika Unkhair rektor menyampaikan terima kasih kepada Kapolda bersama rombongan karena sudah memilih Unkhair  untuk melakukan silaturahmi. Rektor mengharapkan agar momen silaturahmi ini bisa di jadikan wadah untuk melakukan diskusi tentang berbagai hal penting yang terkait keamanan dan ketertiban di Provinsi Maluku Utara.

Silaturahmi Rektor dengan Kapolda di akhiri dengan foto bersama …..[amzinc]

 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *